Halaman

Minggu, 18 November 2012

CARA MEMBUKA INDRA KE-ENAM


Apa sih indra ke-enam itu? apa liat jin itu namanya indra ke-enam? sebenarnya guys indra ke-enam itu jauh lebih hebat dari cuman liat mahluk halus.

Indra ke-enam adalah kemampuan untuk mendapatkan informasi, energi, atau kekuatan didalam kesadaran kosmik, serta kemampuan untuk memanfaatkan informasi, energi, dan kekuatan yang telah diperoleh...

Disini gue mo coba ngasih tau salah satu cara simple supaya indra ke-enam kita  bisa terbuka.

Sebenernya sih guys untuk punya kemampuan indra ke-enam itu kita hanya perlu agar mempelajari bagaimana agar otak memasuki kondisi alpha atau theta secara sengaja, visualisasi merupakan kunci untuk mencapai gelombang otak t6heta berdasarkan kehendak sendiri, dan kemudian menggunakan keadaan itu untuk mencapai keadaan cenayang.

Cukup memejamkan mata kemudian melakukan sejumlah latihan relaksasi, visualisasi, bisa juga dengan meditasi membaca do'a maupun mantra.

Cara Membangkitkan Indra ke 6 :

Anda dapat menvisualisasikan bentuk mata batin tersebut yang letaknya di atas pertemuan kedua alis.untuk orang yang tidak dapat melihat gaib,biasanya mata batinnya tertutup,mirif pintu lift yang terbuat dari baja hitam.buatlah gerakan seolaholah sedang membuka pintu tersebut,setelah anda anggap terbuka,anda visualisasikan sedang membuat pasak pada pintu tersebut sehingga pintu tersebut tidak menutup kembali,setelah pintu itu terbuka selanjutnya akan terdapat selaput tipis yang mirif selaput pada buah salak,visualisasikan anda sedang memotong selaput tersebut,lakukan berulan ulang minimal 5x.untuk orang yang mempunyai iman yang agak tipis,biasanya selaput tersebut cukup tebal. Setelah itu arahkan jari telunjuk dan jari tengah anda dan visualisasikan bahwa sari kedua jari tersebut keluar sinar putih.

Setelah itu lakukan hal yang sama untuk membuka mata batin yang berada di daerah dada anda,yang terletak di pertemuan / lekukan tulang rusuk anda.

Setelah itu insya Alloh anda dapat melihat alam Ghaib / alam metafisik.inga semua kegiata ini di lakukan sambil melakukan nafas Prana.

Tarik nafas sembari menarik energi lewat cakra mahkota terus menyusuri jalur tengah, turun sampai bola energi tantien.

Tahan nafas 8 hitungan diikuti dengan menekan diafragma kebawah, dimaksudkan untuk menekan energi agar masuk seluruhnya dalam tantien. Setelah 8 hitungan nafas dilepaskan pelan-pelan. Ulangi siklus ini beberapa kali, kira-kira 15 menit. Seiring siklus pernafasan, kl bisa lama menahan nafas terus ditambah 2-5 hitungan.

Jaman sekarang untuk membuka indera keenam sangatlah mudah. Cukup dengan googling dengan mengetikkan kata kunci membuka mata batin atau mata gaib atau indera  keenam maka anda akan disuguhi oleh paket-paket keilmuan mbah dukun atau paranormal. Ya cukup dengan uang satu juta, dua juta, tiga juta anda sudah terbuka indera keenam anda plus ilmu-ilmu kesaktian lainnnya, seperti ilmu pengasihan, ilmu pengobatan, ilmu kebal, ilmu gendam, ilmu pelet dan lain sebagainya. Satu paket bisa anda dapatkan dengan isi bermcam-macam ilmu, yang penting anda kuat bayarnya atau kuat bayar mahalnya. Semakin mahal maharnya katanya semakin sakti ilmu yang anda terima. Ada yang harus tirakat ada pula yang tidak butuh apa-apa atau begitu anda diisi atau ditransfer anda bisa langsung sakti.

Kalau anda suka main facebook maka anda akan temui pula group-group yang mengajarkan cara membuka indera keenam supaya anda bisa melihat alam gaib. Ada yang gratis ada pula yang bayar. Yang gratis biasanya hanya berupa petunjuk amalan beserta manteranya atau wiridnya.

Tahukah bahwa terbukanya indera keenam bisa berakibat buruk? Contoh gampangnya begini, bila indera keenam anda terbuka maka anda akan bisa melihat makhluk gaib, genderuwo, pocong, tuyul, kuntilanak dan lain-lain. Sudah tentu mereka bukan cherrybelle yang cantik-cantik dan seksi. Mereka semua buruk rupa dan juga jahat atau jahil. Bayangkan bila begitu indera keenam anda terbuka dan setiap hari melihat mereka apa anda tidak stress? Kalau anda sedang sendirian dan tiba-tiba mereka muncul didekat anda, apa anda tidak paranoid? Kalau anda sedang makan dan tiba-tiba mereka datang dengan bau yang sangt busuk apa anda tidak gila?

Jika anda sedang bersama pacar ditaman dan tiba-tiba datang kuntilanak mendekati anda, apa anda masih nyaman? Kalau anda ngomong dengan kuntilanak tersebut apa kata pacar anda? Bisa-bisa anda dikira gila? Atau anda keturunan mbah dukun atau paranormal alias tidak normal.

Anda pasti sering melihat orang yang belajar ilmu kesaktian atau ilmu gaib menjadi gila, bukan? Kasusnya sama dengan kasus diatas. Banyak kasus orang yang dibuka indera keenamnya dan kaget dan stress setelah dibuka, namun kemudian ingin ditutup namun indera keenam anda tidak bisa ditutup. Kebanyakan orang bisa membuka indera keenam secara instan namun tidak bisa menutupnya kembali dan ini yang banyak membuat orang paranoid dan sering rumah sakit jiwa jadi tempat yang cocok.

Okelah anda bisa tahan dan bisa menghadapi mereka namun apakah ada gunanya berhubungan dengan mereka? Untuk apa? Apa untungnya bisa melihat dunia gaib? Mau jadi paranormal? Mau bisa mengusir hantu? Mengusir hantu apa untungnya? Hantu atau jin biarkan saja asal tidak mengganggu. Kalau anda merasa terganggu dengan hantu itu biasanya karena iman anda yang tipis. Jika iman anda tebal hantu atau jin pasti yang akan terganggu dan menyingkir.

Jika indera keenam anda terbuka masih yakin hidup anda akan bahagia dan tidak akan terganggu oleh hal-hal gaib? Jin itu suka menirukan hal-hal yang telah terjadi misalkan terjadi kecelakaan yang mengakibatkan seorang pengendara tubuhnya hancur dijalan, dan ketika anda di jalan anda melihat mereka dan mereka meminta pertolongan. Anda masih bisa hidup tenang dan bahagia?

Indra keenam sebenarnya sudah ada dalam diri manusia sejak lahir. Ketika masih balita, indra keenam kita berkembang dengan baik. Meski belum sepenuhnya digunakan, tidak heran jika sering ada yang melihat mahluk halus, melihat masa lalu atau masa depan. Aktifnya indra keenam dipicu oleh dua hal. Pertama, bawaan atau bakat, secara otodidak. Kedua, indra keenam dapat aktif melalui usaha atau kerja keras dengan metode atau pembelajaran tertentu. Jika menempuh jalan ini kita harus memiliki pembimbing yang dapat bertanggunjawab, karena jika dipelajari sendiri, karena khawatir jika dipelajari sendiri akan menyebabkan orang tersebut salah jalur. Selain itu, akan menyebabkan jalan darah yang kacau, karena adanya energi yang tidak terkendali, sehingga emosi menjadi labil, terlalu terobsesi, dan akhirnya mengaami gangguan jiwa. Indra  keenam dapat muncul dalam diri seseorang apabila senantiasa mengolah pikiran, jiwa, raga, rasa dan karsa.

Beberapa tanda-tanda indra keenam yang belum terasah:

1.      Pernah mengalami mimpi yang kemudian menjadi kenyataan.

2.      Merasakan ada sesuatu ketika sedang sendiri.

3.      Pada keadaan tertentu, merasa ada seseorang/sesuatu yang memperhatikan.

4.      Dejavu/seolah-olah pernah mengalami sesuatu.

5.      Pernah mengalami mati suri.

6.      Merasakan akan kehadiran seseorang atau sesuatu.

7.      Saat memperhatikan sesuatu tanpa berkedip, kita menangkap cahaya yang menyelimuti suatu benda.

8.      Pernah melihat sekelebat bayangan begitu nyata, namun ketika disadari tidak ada apa-apa.

9.      Ketika pertama kali bertemu seseorang, kita kadang merasakan ketidaksukaan atau ketidakcocokan.

1.  Intuisi yang tajam, dan masih banyak tanda-tanda lainnya.

Adapun tanda-tanda indra keenam yang sudah sempurna:

1.      Kita mengetahui suatu kejadian, meskipun kejadian tersebut belum terjadi, ataupun berada di jarak yang sangat jauh.

2.      Bisa membaca isi hati orang lain.

3.      Mengetahui seseorang itu memiliki niat baik ataukah buruk.

4.      Bisa merasakan kebencian atau kasih sayang dari orang lain meskipun perasaan itu disembunyikan.

5.      Mengetahui sejarah atau riwayat suatu benda hanya dengan menyentuhnya.

6.      Bisa berbicara, melihat, dan bertemu dengan makhluk halus.

7.      Merasakan bahaya yang sedang mengancam.

8.      Memiliki tebakan, prediksi, atau ramalan yang akurat.

9.      Bisa berinteraksi dengan dunia bawah sadar, dan beberapa kasus bisamemasuki alam mereka.

           Nah guys gitu aja dah sedikit dari gua, ntar kapan-kapan gua post lagi

39 komentar:

  1. saya ingin buka indra ke enam saya, tapi bisa dengan cara instan gak? atau langkah-langkah yang sudah pasti dan mudah dilakukan, kirim ke email saya ya: amat.rahmat@rocketmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
      saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
      jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus
    2. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...








































































































































      Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

      Hapus
  2. Salam pak saya mau nanya? Sy pernah mengalami 10 poin tanda tanda yg belum diasah diatas, gmna Cara mengasahx ya pak

    BalasHapus
  3. mas amat: ada beberapa cara instan, mungkin bisa minta dibuka kan sama org pintar (dukun, tidak direkomendasikan)
    mas herman : bisa mengikuti langkah2 diatas atau paling tidak serig meditasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf sebelumnya orang pintar itu sama dengan dukun atau paranormal sama saja dari kata jawa dan itu tidak boleh tetapi indigo bukan berarti dukun yg benar itu indigo

      Hapus
  4. mas amat: ada beberapa cara instan, mungkin bisa minta dibuka kan sama org pintar (dukun, tidak direkomendasikan)
    mas herman : bisa mengikuti langkah2 diatas atau paling tidak serig meditasi

    BalasHapus
  5. Saya sangat berterimah kasih banyak kepada [KI SUKARSONO]
    atas bantuannya saya bisa menang togel, saya benar2 tidak percaya
    dan hampir pingsan karna angka yang di berikan beliau ternyata tembus.
    awalnya saya cuma coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di daerah
    Malaysia. kerja sebagai TUKAN BAKSO dan tidak ada ongkos pulang, mulanya
    saya Masih ragu tapi dengan penuh harapan saya pasangin kali 100 lembar
    dan ALHAMDULILLAH berhasil. sekali lagi makasih banyak ya KI… dan saya
    tidak akan pernah lupa bantuan dan kebaikan [KI SUKARSONO].kepada saudara
    yang ingin merubah nasibnya seperti saya silahkan Hub KI SUKARSONO..
    DI:>http://angkaramalanakurat.blogspot.com/<
    ATAU >>KLIK DI SINI<<
    Demikian kisah nyata dari saya dan ini tanpa rekayasa. INGAT.
    kesempatan tidak akan pernah datang Yang ke.(2).kalinya…!

    BalasHapus
  6. min saya berarti punya indera ke6 soalnya saya pernah mimpi dan besoknya menjadi kenyataan saya sudah terbiasa hal seperti itu apa saya mempunya indera ke6 dan saya sering melakukan Dejavu apakah itu disebut indera ke 6

    BalasHapus
  7. dan saya kadang suka sakit gara-gara Didorong mahluk halus digigit dan lain-lain

    BalasHapus
  8. pada mulanya tertarik untuk membaca artikel ini tapi setelah tahujanis tulisannya jadi males seperti susah di baca.tulislah yang sekiranya tertarik untuk di baca.

    BalasHapus
  9. Saya punya tanda tanda kecuali mati suri gmana cara dapetin yang mantaf nya y
    ...

    BalasHapus
  10. Sdh beberapa kali sy selalu mimpi hal" yg terjadi d belakang sy, sy tw lwt mimpi, dan sy agak terganggu. Apakah benar itu indra keenam? Ato hanya bunga tidur?

    BalasHapus
  11. Saya pernah mngalami peristiwa diatas,bhkan trkdng sering mlihat masa lalu ratusan thun yg lalu, sering jg ada bisikan saya jd takut bhkan sempat shock, terkdang ada yg nympein pesan tp psan yg baik sih,trkdang hampir ’’ngeliat"tp cpat cpat sdar dan ngerasa ada yg ngikutin terus sy bnar "tdk tnang slah satu keluarga sy blang ’itu’adlh nenek moyang terdahulu sy jd bingung, sbenarnya apa yg sy alami ? Trims sblumnya

    BalasHapus
  12. Gan coba kirim saya kodham.... saya tunggu

    BalasHapus
  13. Bagai mana cara membuka mata batin sendiri dgan cepat dan bisa di buktikan langsung..
    Tolong bimbingan nya

    Nama saya aan supardi
    Bin senen tolong buka mata batin saya dari jarak jauh semoga allah memberkati.amin

    Asalamualaikum wr.wb

    BalasHapus
  14. Guru2 ku yg beriman.
    tolong bukalah mata batinku dari jarak jauh.
    aku bukan memohon pada kalian tapi aku memohon pada allah..

    Nama ku : aan supardi
    Bin senen
    Tolonglah yg bermurah hati bukalah mata batinku.

    Wasalam

    BalasHapus
  15. Saya mau bercerita kejadian
    aneh bin ajaib yang telah
    saya alami sejak bersemedi.
    Terus terang saja,
    kemarin saya waktu jam 24.00
    hari rabu malam kamis
    saya bersemedi di dalam kamar
    dengan kedua mata terpejam
    sambil duduk bersila sampai sekitar jam 01.15
    nah setelah itu saya membuka mata dan tiba-tiba di depan saya ada tumpukan uang 75 juta tepat di depan saya habis bersemedi.
    Percaya atau tidak silahkan,
    karena apa yang saya alami
    memang benar adanya
    lilahi ta’alla…..
    Mungkin penyebabnya
    allah swt maha melihat dan
    mengabulkan permintaan
    hambanya yang memohon
    hanya kepada-NYA.

    BalasHapus
  16. Bisakah bantu saya untuk mengasah/membuka indra ke enam...? Mohon saran & infonya....

    BalasHapus
  17. Jika anda butu bantuan buat mata bati bisa hubungi saya.atau ketemu angsung dengan saya.insya allah.dengan seizin allah s.w.t mata batin anda atau indra ke enam anda akn terbuka.

    BalasHapus
  18. إِنَّ الرُّقَى وَالتَّمَائِمَ وَالتِّوَلَةَ شِرْكٌ
    “Sesungguhnya mantera-mantera, jimat-jimat dan pelet adalah syirik” (HR. Abu Daud no. 3883, Ibnu Majah no. 3530 dan Ahmad 1: 381. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih)

    BalasHapus
  19. مَنْ تَعَلَّقَ تَمِيمَةً فَلاَ أَتَمَّ اللَّهُ لَهُ وَمَنْ تَعَلَّقَ وَدَعَةً فَلاَ وَدَعَ اللَّهُ لَهُ
    “Barangsiapa yang menggantungkan (hati) pada tamimah (jimat), maka Allah tidak akan menyelesaikan urusannya. Barangsiapa yang menggantungkan (hati) pada kerang (untuk mencegah dari ‘ain, yaitu mata hasad atau iri, pen), maka Allah tidak akan memberikan kepadanya jaminan” (HR. Ahmad

    BalasHapus
  20. مَنْ عَلَّقَ تَمِيمَةً فَقَدْ أَشْرَكَ
    “Barangsiapa yang menggantungkan tamimah (jimat), maka ia telah berbuat syirik” (HR. Ahmad 4: 156.

    BalasHapus
  21. إِنَّ الرُّقَى وَالتَّمَائِمَ وَالتِّوَلَةَ شِرْكٌ
    “Sesungguhnya mantera-mantera, jimat-jimat dan pelet adalah syirik” (HR. Abu Daud no. 3883, Ibnu Majah no. 3530 dan Ahmad 1: 381. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih

    BalasHapus
  22. إِنَّ الرُّقَى وَالتَّمَائِمَ وَالتِّوَلَةَ شِرْكٌ
    “Sesungguhnya mantera-mantera, jimat-jimat dan pelet adalah syirik”. Hadits ini umum menunjukkan seluruh tamimah, baik dari Al Qur’an atau selainnya. Jadi seluruh tamimah itu syirik. Namun mengatakan bahwa tamimah dari Al Qur’an itu syirik tidaklah tepat karena yang digantung adalah kalamullah.
    Kedua, tamimah yang berasal dari Al Qur’an bisa jadi dibawa ke tempat kotor seperti toilet sehingga jadinya malah melecehkan Al Qur’an.

    BalasHapus
  23. Syirik itu dosa yang tidak di ampuni oleh allah. Percaya kepada alam ghoib adalah salah satu rukun iman. Bukan mencari keberadaan tentang yang ghoib. Itu sudah urusan allah. Bukan urusan manusia tentang apa yang di lakukan oleh mahluk ghoib.

    BalasHapus
  24. Syirik itu dosa yang tidak di ampuni oleh allah. Percaya kepada alam ghoib adalah salah satu rukun iman. Bukan mencari keberadaan tentang yang ghoib. Itu sudah urusan allah. Bukan urusan manusia tentang apa yang di lakukan oleh mahluk ghoib.

    BalasHapus
  25. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    BalasHapus
  26. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  27. Komentarnya sampah semua... Iklan tai

    BalasHapus
  28. Komentarnya sampah semua... Iklan tai

    BalasHapus
  29. Min mau tanya...fisikku sedari kecil lemah .ketempat angker atau berjalan ditengah hujan panas sering sakit katanya ditegur mahluk alus..sekarang saya sering bermimpi tak berapa lama terjadi ..semenjak saya menemukan khodam berupa lepengan uang kuno sebelumnya dpt mimpi .seorang kiyai meminta memilahara belut rasaksa.setelah itu sering merasa diawasi..kadang pikiranku bisa mempengaruhi org lain dgn apa yg ku inginkan.apa itu dari indra ke 6 ku yg blm terasah.;haruskah ku buka indara ke6 itu.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syukur Alhamdulillah di tahun ini Saya mendapatkan Rezeki yg berlimpah sebab sudah hampir 9 Tahun Saya bekerja di (MALEYSIA) tdk pernah menikmati hasil jeripaya saya karna Hutang keluarga Sangatlah banyak namun Akhirnya, saya bisa terlepas dari masalah Hutang Baik di bank maupun sama bos saya di Tahun yg penuh berkah ini,
      Dan sekarang saya bisa pulang ke Indonesia dgn membawakan Modal buat Keluarga supaya usaha kami bisa di lanjutkan lagi,dan tak lupa saya ucapkan Terimah kasih banyak kepada SHOLEH PATY karna Beliaulah yg tlah memberikan bantuan kepada kami melalui bantuan Nomor Togel jadi sayapun berhasil menang di pemasangan Nomor di TOTO MAGNUM dan menang banyak
      Jadi,Bagi Teman yg ada di group ini yg mempunyai masalah silahkan minta bantuan Sama KI SHOLEH PATY dgn cara tlp di Nomor ;o825-244-669-169 percaya ataupun tdk itu tergantung sama anda Namun inilah kisa nyata saya

      Hapus
  30. Borgata in New Jersey - Dr.MCD
    Borgata Hotel Casino & 시흥 출장안마 Spa: 7 restaurants; 10 bars; 6 밀양 출장안마 bars; and several bars. The Borgata 과천 출장안마 Casino & Spa has a 동두천 출장안마 large, AAA Four Diamond hotel and 안동 출장안마 spa.

    BalasHapus