Minggu, 18 November 2012

CARA MEMBUKA INDRA KE-ENAM


Apa sih indra ke-enam itu? apa liat jin itu namanya indra ke-enam? sebenarnya guys indra ke-enam itu jauh lebih hebat dari cuman liat mahluk halus.

Indra ke-enam adalah kemampuan untuk mendapatkan informasi, energi, atau kekuatan didalam kesadaran kosmik, serta kemampuan untuk memanfaatkan informasi, energi, dan kekuatan yang telah diperoleh...

Disini gue mo coba ngasih tau salah satu cara simple supaya indra ke-enam kita  bisa terbuka.

Sebenernya sih guys untuk punya kemampuan indra ke-enam itu kita hanya perlu agar mempelajari bagaimana agar otak memasuki kondisi alpha atau theta secara sengaja, visualisasi merupakan kunci untuk mencapai gelombang otak t6heta berdasarkan kehendak sendiri, dan kemudian menggunakan keadaan itu untuk mencapai keadaan cenayang.

Cukup memejamkan mata kemudian melakukan sejumlah latihan relaksasi, visualisasi, bisa juga dengan meditasi membaca do'a maupun mantra.

Cara Membangkitkan Indra ke 6 :

Anda dapat menvisualisasikan bentuk mata batin tersebut yang letaknya di atas pertemuan kedua alis.untuk orang yang tidak dapat melihat gaib,biasanya mata batinnya tertutup,mirif pintu lift yang terbuat dari baja hitam.buatlah gerakan seolaholah sedang membuka pintu tersebut,setelah anda anggap terbuka,anda visualisasikan sedang membuat pasak pada pintu tersebut sehingga pintu tersebut tidak menutup kembali,setelah pintu itu terbuka selanjutnya akan terdapat selaput tipis yang mirif selaput pada buah salak,visualisasikan anda sedang memotong selaput tersebut,lakukan berulan ulang minimal 5x.untuk orang yang mempunyai iman yang agak tipis,biasanya selaput tersebut cukup tebal. Setelah itu arahkan jari telunjuk dan jari tengah anda dan visualisasikan bahwa sari kedua jari tersebut keluar sinar putih.

Setelah itu lakukan hal yang sama untuk membuka mata batin yang berada di daerah dada anda,yang terletak di pertemuan / lekukan tulang rusuk anda.

Setelah itu insya Alloh anda dapat melihat alam Ghaib / alam metafisik.inga semua kegiata ini di lakukan sambil melakukan nafas Prana.

Tarik nafas sembari menarik energi lewat cakra mahkota terus menyusuri jalur tengah, turun sampai bola energi tantien.

Tahan nafas 8 hitungan diikuti dengan menekan diafragma kebawah, dimaksudkan untuk menekan energi agar masuk seluruhnya dalam tantien. Setelah 8 hitungan nafas dilepaskan pelan-pelan. Ulangi siklus ini beberapa kali, kira-kira 15 menit. Seiring siklus pernafasan, kl bisa lama menahan nafas terus ditambah 2-5 hitungan.

Jaman sekarang untuk membuka indera keenam sangatlah mudah. Cukup dengan googling dengan mengetikkan kata kunci membuka mata batin atau mata gaib atau indera  keenam maka anda akan disuguhi oleh paket-paket keilmuan mbah dukun atau paranormal. Ya cukup dengan uang satu juta, dua juta, tiga juta anda sudah terbuka indera keenam anda plus ilmu-ilmu kesaktian lainnnya, seperti ilmu pengasihan, ilmu pengobatan, ilmu kebal, ilmu gendam, ilmu pelet dan lain sebagainya. Satu paket bisa anda dapatkan dengan isi bermcam-macam ilmu, yang penting anda kuat bayarnya atau kuat bayar mahalnya. Semakin mahal maharnya katanya semakin sakti ilmu yang anda terima. Ada yang harus tirakat ada pula yang tidak butuh apa-apa atau begitu anda diisi atau ditransfer anda bisa langsung sakti.

Kalau anda suka main facebook maka anda akan temui pula group-group yang mengajarkan cara membuka indera keenam supaya anda bisa melihat alam gaib. Ada yang gratis ada pula yang bayar. Yang gratis biasanya hanya berupa petunjuk amalan beserta manteranya atau wiridnya.

Tahukah bahwa terbukanya indera keenam bisa berakibat buruk? Contoh gampangnya begini, bila indera keenam anda terbuka maka anda akan bisa melihat makhluk gaib, genderuwo, pocong, tuyul, kuntilanak dan lain-lain. Sudah tentu mereka bukan cherrybelle yang cantik-cantik dan seksi. Mereka semua buruk rupa dan juga jahat atau jahil. Bayangkan bila begitu indera keenam anda terbuka dan setiap hari melihat mereka apa anda tidak stress? Kalau anda sedang sendirian dan tiba-tiba mereka muncul didekat anda, apa anda tidak paranoid? Kalau anda sedang makan dan tiba-tiba mereka datang dengan bau yang sangt busuk apa anda tidak gila?

Jika anda sedang bersama pacar ditaman dan tiba-tiba datang kuntilanak mendekati anda, apa anda masih nyaman? Kalau anda ngomong dengan kuntilanak tersebut apa kata pacar anda? Bisa-bisa anda dikira gila? Atau anda keturunan mbah dukun atau paranormal alias tidak normal.

Anda pasti sering melihat orang yang belajar ilmu kesaktian atau ilmu gaib menjadi gila, bukan? Kasusnya sama dengan kasus diatas. Banyak kasus orang yang dibuka indera keenamnya dan kaget dan stress setelah dibuka, namun kemudian ingin ditutup namun indera keenam anda tidak bisa ditutup. Kebanyakan orang bisa membuka indera keenam secara instan namun tidak bisa menutupnya kembali dan ini yang banyak membuat orang paranoid dan sering rumah sakit jiwa jadi tempat yang cocok.

Okelah anda bisa tahan dan bisa menghadapi mereka namun apakah ada gunanya berhubungan dengan mereka? Untuk apa? Apa untungnya bisa melihat dunia gaib? Mau jadi paranormal? Mau bisa mengusir hantu? Mengusir hantu apa untungnya? Hantu atau jin biarkan saja asal tidak mengganggu. Kalau anda merasa terganggu dengan hantu itu biasanya karena iman anda yang tipis. Jika iman anda tebal hantu atau jin pasti yang akan terganggu dan menyingkir.

Jika indera keenam anda terbuka masih yakin hidup anda akan bahagia dan tidak akan terganggu oleh hal-hal gaib? Jin itu suka menirukan hal-hal yang telah terjadi misalkan terjadi kecelakaan yang mengakibatkan seorang pengendara tubuhnya hancur dijalan, dan ketika anda di jalan anda melihat mereka dan mereka meminta pertolongan. Anda masih bisa hidup tenang dan bahagia?

Indra keenam sebenarnya sudah ada dalam diri manusia sejak lahir. Ketika masih balita, indra keenam kita berkembang dengan baik. Meski belum sepenuhnya digunakan, tidak heran jika sering ada yang melihat mahluk halus, melihat masa lalu atau masa depan. Aktifnya indra keenam dipicu oleh dua hal. Pertama, bawaan atau bakat, secara otodidak. Kedua, indra keenam dapat aktif melalui usaha atau kerja keras dengan metode atau pembelajaran tertentu. Jika menempuh jalan ini kita harus memiliki pembimbing yang dapat bertanggunjawab, karena jika dipelajari sendiri, karena khawatir jika dipelajari sendiri akan menyebabkan orang tersebut salah jalur. Selain itu, akan menyebabkan jalan darah yang kacau, karena adanya energi yang tidak terkendali, sehingga emosi menjadi labil, terlalu terobsesi, dan akhirnya mengaami gangguan jiwa. Indra  keenam dapat muncul dalam diri seseorang apabila senantiasa mengolah pikiran, jiwa, raga, rasa dan karsa.

Beberapa tanda-tanda indra keenam yang belum terasah:

1.      Pernah mengalami mimpi yang kemudian menjadi kenyataan.

2.      Merasakan ada sesuatu ketika sedang sendiri.

3.      Pada keadaan tertentu, merasa ada seseorang/sesuatu yang memperhatikan.

4.      Dejavu/seolah-olah pernah mengalami sesuatu.

5.      Pernah mengalami mati suri.

6.      Merasakan akan kehadiran seseorang atau sesuatu.

7.      Saat memperhatikan sesuatu tanpa berkedip, kita menangkap cahaya yang menyelimuti suatu benda.

8.      Pernah melihat sekelebat bayangan begitu nyata, namun ketika disadari tidak ada apa-apa.

9.      Ketika pertama kali bertemu seseorang, kita kadang merasakan ketidaksukaan atau ketidakcocokan.

1.  Intuisi yang tajam, dan masih banyak tanda-tanda lainnya.

Adapun tanda-tanda indra keenam yang sudah sempurna:

1.      Kita mengetahui suatu kejadian, meskipun kejadian tersebut belum terjadi, ataupun berada di jarak yang sangat jauh.

2.      Bisa membaca isi hati orang lain.

3.      Mengetahui seseorang itu memiliki niat baik ataukah buruk.

4.      Bisa merasakan kebencian atau kasih sayang dari orang lain meskipun perasaan itu disembunyikan.

5.      Mengetahui sejarah atau riwayat suatu benda hanya dengan menyentuhnya.

6.      Bisa berbicara, melihat, dan bertemu dengan makhluk halus.

7.      Merasakan bahaya yang sedang mengancam.

8.      Memiliki tebakan, prediksi, atau ramalan yang akurat.

9.      Bisa berinteraksi dengan dunia bawah sadar, dan beberapa kasus bisamemasuki alam mereka.

           Nah guys gitu aja dah sedikit dari gua, ntar kapan-kapan gua post lagi

12 komentar:

  1. saya ingin buka indra ke enam saya, tapi bisa dengan cara instan gak? atau langkah-langkah yang sudah pasti dan mudah dilakukan, kirim ke email saya ya: amat.rahmat@rocketmail.com

    BalasHapus
  2. Salam pak saya mau nanya? Sy pernah mengalami 10 poin tanda tanda yg belum diasah diatas, gmna Cara mengasahx ya pak

    BalasHapus
  3. mas amat: ada beberapa cara instan, mungkin bisa minta dibuka kan sama org pintar (dukun, tidak direkomendasikan)
    mas herman : bisa mengikuti langkah2 diatas atau paling tidak serig meditasi

    BalasHapus
  4. mas amat: ada beberapa cara instan, mungkin bisa minta dibuka kan sama org pintar (dukun, tidak direkomendasikan)
    mas herman : bisa mengikuti langkah2 diatas atau paling tidak serig meditasi

    BalasHapus
  5. Saya sangat berterimah kasih banyak kepada [KI SUKARSONO]
    atas bantuannya saya bisa menang togel, saya benar2 tidak percaya
    dan hampir pingsan karna angka yang di berikan beliau ternyata tembus.
    awalnya saya cuma coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di daerah
    Malaysia. kerja sebagai TUKAN BAKSO dan tidak ada ongkos pulang, mulanya
    saya Masih ragu tapi dengan penuh harapan saya pasangin kali 100 lembar
    dan ALHAMDULILLAH berhasil. sekali lagi makasih banyak ya KI… dan saya
    tidak akan pernah lupa bantuan dan kebaikan [KI SUKARSONO].kepada saudara
    yang ingin merubah nasibnya seperti saya silahkan Hub KI SUKARSONO..
    DI:>http://angkaramalanakurat.blogspot.com/<
    ATAU >>KLIK DI SINI<<
    Demikian kisah nyata dari saya dan ini tanpa rekayasa. INGAT.
    kesempatan tidak akan pernah datang Yang ke.(2).kalinya…!

    BalasHapus
  6. min saya berarti punya indera ke6 soalnya saya pernah mimpi dan besoknya menjadi kenyataan saya sudah terbiasa hal seperti itu apa saya mempunya indera ke6 dan saya sering melakukan Dejavu apakah itu disebut indera ke 6

    BalasHapus
  7. dan saya kadang suka sakit gara-gara Didorong mahluk halus digigit dan lain-lain

    BalasHapus
  8. pada mulanya tertarik untuk membaca artikel ini tapi setelah tahujanis tulisannya jadi males seperti susah di baca.tulislah yang sekiranya tertarik untuk di baca.

    BalasHapus
  9. Saya punya tanda tanda kecuali mati suri gmana cara dapetin yang mantaf nya y
    ...

    BalasHapus
  10. Sdh beberapa kali sy selalu mimpi hal" yg terjadi d belakang sy, sy tw lwt mimpi, dan sy agak terganggu. Apakah benar itu indra keenam? Ato hanya bunga tidur?

    BalasHapus
  11. Saya pernah mngalami peristiwa diatas,bhkan trkdng sering mlihat masa lalu ratusan thun yg lalu, sering jg ada bisikan saya jd takut bhkan sempat shock, terkdang ada yg nympein pesan tp psan yg baik sih,trkdang hampir ’’ngeliat"tp cpat cpat sdar dan ngerasa ada yg ngikutin terus sy bnar "tdk tnang slah satu keluarga sy blang ’itu’adlh nenek moyang terdahulu sy jd bingung, sbenarnya apa yg sy alami ? Trims sblumnya

    BalasHapus
  12. Gan coba kirim saya kodham.... saya tunggu

    BalasHapus